Potensi Besar Industri Kopi, Toffin Indonesia Ingin Berekspansi

Menyeruput kopi sudah menjadi gaya hidup kebanyakan orang Indonesia. Dan pasar kopi di Indonesia pun terbiang tinggi. Melihat potensi industri kopi di Indonesia yang demikian besar, PT Toffin Indonesia selaku perusahaan yang bergerak di industri pembuatan mesin kopi ingin terus berekspansi.

Dalam bincang-bincang ke SINDOnews, CEO PT Toffin Indonesia, Tony Arifin mengatakan Indonesia memiliki pangsa pasar bisnis pembuatan mesin kopi. Lantaran itu tadi, banyaknya masyarakat Indonesia yang menggemari kopi menjadi peluang yang cukup menjanjikan.

“Kita ini bisnis yang menjual beberapa peralatan pembuatan kopi, karena mayoritas masyarakat Indonesia menyukai kopi yang mana semuanya setiap hari mengkonsumsi kopi yang telah menjadi ciri khas gaya hidup Indonesia,” ujar Tony Arifin di Gedung SINDO, Jakarta, Jumat (29/6/2018).

Lanjutnya, beberapa peralatan pembuatan kopi yang dimlikinya memiliki kualitas yang tinggi. Bahkan lebih berbeda dengan perusahaan lainnya. Sebab setiap produknya selalu menjadi langganan beberapa cafe di Indonesia.

“Kita ini banyak sekali yang pakai karena beberapa jenis kafe yang ada di Indonesia menggunakan mesin kita dalam mengolah menu kopi yang disajikan seperti warung upnormal, maxx coffe, whatsup cafe,” jelasnya.

Toffin Indonesia telah menjadi solusi nyata non-stop untuk kedai kopi khusus, hotel, restoran, kafe, bar, dan toserba untuk semua produk yang terkait dengan kopi. Bisnis yang telah beridiri sejak 2007 ini adalah rumah dari merek kelas dunia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *