Coffee Shop Asik Untuk WFO di Bali

Bali jadi salah satu destinasi Work From Office (WFO) yang populer selama masa pandemi. Selain punya pemandangan alam yang cantik dan memukau mata, coffee shop dengan tema alam juga jadi andalan disini.

Bekerja sambil menikmati suasana, sawah, pantai, hingga pemandangan gunung di coffee shop jadi kegiatan yang lumrah. Kami punya rekomendasi berbagai kedai kopi yang wajib kamu coba untuk kerja dari Bali!

Pubas Coffee

Coffee shop yang terletak di Ubud ini jadi hidden gem yang wajib kamu kunjungi apalagi di masa pandemi seperti ini. Berdiri di lahan yang luas dengan konsep open space, ambience chill dan santainya dibalut dengan suasana asri nan rindang, bikin betah berlama-lama. Apalagi tempat duduk semi outdoornya ditata dengan apik dengan berbagai ornamen lukisan yang menambah kesan estetik.

Bekerja sambil ngopi bakalan tidak terasa, berkat suasana syahdu dan olahan kopi yang nikmat dari kombinasi Victoria Arduino Eagle One dan Mythos 1. Mesin dengan kapasitas besar ini juga bikin barista bisa bergerak secara leluasa buat ngobrol bareng customer, berkat suaranya yang halus dan ukurannya yang pas. Biar ngga penasaran lagi, kamu bisa mengunjungi outlet mereka di Jalan Sri Wedari Tegallantang Ubud, Bali.

Tan-Panama Coffee

Buat yang di daerah Denpasar, bisa berkunjung Tan-Panama Coffee buat WFO atau pengen ngopi-ngopi asik. Coffee shop dengan desain industrialis ini, didominasi dengan warna putih dengan space yang luas untuk bagian indoor serta outdoor. Buat kamu yang berjiwa muda, coffee shop ini juga sering mengadakan berbagai pameran serta kolaborasi yang unik!

Mereka juga menyediakan makanan ringan seperti donat dan croissant ditemani dengan berbagai pilihan kreasi menu kopi. Berkat Nuova Simonelli Appia 2 Semi Auto yang membuat proses brew kopi semakin cepat dan efisien. Barista jadi gampang menyiapkan kopi sambil berdiskusi dengan customer soal kopi ataupun pameran yang berlangsung.

Hita Coffee

Di Bali, semakin banyak coffee shop yang ramah untuk para pesepeda, salah satunya adalah Hita Coffee. Dengan slogan โ€œNew cycle of coffee cultureโ€ coffee shop ini memiliki suasana yang homey dengan area outdoor yang cukup luas dengan berbagai tanaman rindang. Tentunya membuat suasana buat kerja ataupun hangout menjadi lebih asyik dan nyaman.

Koleksi makanannya juga cukup lengkap, mulai dari snack ringan hingga makanan berat yang semakin membuat mu betah berlama-lama. Kreasi menu minumannya juga lengkap mulai dari  espresso based, coffee manual brew hingga non-coffee. Dibuat dari peralatan berkualitas sepert mesin Espresso Nuova Simonelli Appia 2 Group, membuat rasa kopinya selalu enak di lidah. Penasaran? Kamu bisa langsung mengunjungi coffee shop ini di Jl Sutomo no 64, Denpasar.

Lunga Eatery and Coffee

Abis WFO, enaknya cari tempat makan yang semi outdoor dengan pemandangan hijau yang bikin mata adem, seperti Lunga Eatery and Coffee. Dengan halaman yang luas dan konsep rumah yang nyaman, bisa membuat kamu betah berlama-lama. Apalagi kalau datang di malam hari, cantiknya pemandangan asri berpadu dengan warna lampu bikin waktu jadi tak terasa.

Makanan yang dihadirkan juga cukup beragam, khusunya buat kamu pecinta makanan Thailand, barat, dan lokal bakal doyan dengan berbagai menunya. Mulai dari kreasi soup, snack, grilled, dan masih banyak lagi. Koleksi minuman kopinya juga enak-enak berkat brew dari mesin Nuova Simonelli Appia 2 Group. Kamu bisa menikmati cappuccino, piccolo, latte, dan masih banyak kreasi lainnya dengan rasa yang cocok di lidah.

Suka Kopi Ubud

Buat yang nyari kedai kopi dengan suasana cozy dan buka dari pagi, Suka Kopi Ubud bakal jadi tempat yang tepat. Mereka punya menu breakfast yang lengkap. Untuk lunch dan dinner meerka memiliki menu makanan beragam mulai dari Indonesia, Chinese, hingga Barat, bisa membuat kamu betah berlama-lama. Suasana tradisional Bali yang khas berpadu dengan desain industrialis bikin coffee shop ini jadi favorit setiap orang.

Kamu bisa menikmati berbagai dimsum, mie ayam, atau menu sarapan dengan secangkir kopi nikmat hasil brew Nuova Simonelli Appia 2G Volumetric. Mesin yang compact tapi bisa seduh banyak ini jadi andalan para business owner yang butuh mesin bandel dan awet.

Selain coffee shop diatas, kami masih memiliki banyak rekomendasi lainnya buat kamu WFO-an di Bali. Penasaran? Tunggu artikel selanjutnya ya!

Diolah dari berbagai sumber.
Informasi lebih lanjut bisa mengubungi Public Relations Toffin Indonesia di email auliaharyadi@toffin.id

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Coffee Shop Unik di Bali

ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย Buat kamu yang pengen menikmati waktu di Bali sambil menyeruput kopi nikmat, kami punya rekomendasi berbagai coffee shop…
Read More