5 Coffee Shop Unik & Seru di Pekanbaru

Selain mengunjungi Sungai Kampar dan Kawah Biru, coffee shop dengan gaya kekinian juga menjadi destinasi wisata yang wajib kamu datangi saat ke Pekanbaru. Selain bisa menikmati kopi lokal dengan olahan terbaik, kamu juga bisa kumpul dengan kerabat sambil menikmati waktu luang. Berikut beberapa tempat unik yang kami rekomendasikan untuk kamu. 

ZUHZ 

Coffee shop ini cocok buat kamu yang pengen ngumpul ramai-ramai. Selain tempatnya yang luas dan nyaman, ZUHZ juga menyediakan makanan lengkap mulai dari snack hingga berat yang terdiri dari menu western dan Indonesia. Untuk minumannya sendiri kamu bisa memilih mulai dari varian cocktail, mocktails dan kopi yang beraneka ragam. 

Untuk kopi mereka menyediakan varian seduhan espresso hingga manual brew. Cocok buat kalian yang ingin coba-coba variasi metode seduhan kopi. Dengan gaya industrialis yang kental, coffee-bar 2 lantai ini menggunakan hitam dan coklat sebagai warna dasar coffee shopnya. 

Kalte Kaffee

Kalau ZUHZ mengandalkan tempat yang luas dan besar sementara Kalte Kaffee menawarkan space dengan konsep yang lebih intim. Coffee shop dengan dominasi warna putih dan coklat ini, cocok buat kamu yang ingin ngopi sambil ngobrol santai. Pilihan kopinya beragam dan bikin kamu betah berlama-lama. 

Gaya minimalis nya semakin dipertegas dengan dekorasi kaca yang lebar dan luas. Jika bosan di indoor kamu bisa menikmati kopi sambil mengobrol di area outdoor. Dengan moto “Humble coffee bar, a platform where creativity speaks, we amplify!” Coffee shop ini menjadi tempat berkumpulnya anak muda Pekanbaru untuk bercengkrama dan melahirkan berbagai kreativitas baru. 

KAUA Coffee and Studio 

Coffee shop dengan ambience rumahan ini bakal bikin kamu betah berlama-lama. Ruangan yang luas dengan dominasi warna coklat dan putih ini memiliki ruang outdoor yang cukup luas dengan berbagai tanaman yang membuatnya asri. Plus, kamu juga banyak menemukan spot untuk foto karena ruangannya di desain semenarik mungkin, khususnya di malam hari. Dengan tata letak cahaya yang pas, nggak heran kalau coffee shop ini bakal padat pengunjung.

Menu yang ditawarkan juga beragam mulai dari makanan berat, ringan, hingga berbagai minuman kreatif yang bakal kamu suka. Mereka juga menggunakan biji kopi dari Jawa Barat yang diolah dengan mesin espresso VBM. Kamu juga bisa diskusi dengan barista jika ingin belajar lebih jauh soal kopi dan berbagai minuman yang ditawarkan. 

 YLO Indonesia 

Buat para pecinta kopi kamu bisa menikmati berbagai sajian kopi di YLO kopi. Mereka bahkan mengeluarKAN beans limited edition yang kolaborasi dengan Muhammad Aga. Mereka juga menyediakan berbagai metode seduh mulai dari mesin espresso hingga manual brew

Dengan space yang luas, coffee shop ini mampu menampung banyak orang tanpa terlihat penuh. Dominasi warna putih, kaca yang lebar dengan desain industrialis yang kental, membuat segala sudut coffee shop ini menjadi ruang foto yang wajib kamu coba. 

Comfortzone PKU 

Kalau di wilayah Pekanbaru sedang tren konsep coffee shop dengan gaya industrialis dengan dominasi putih, Comfortzone justru hadir berbeda dengan berbagai warna pastel yang ceria. Pink, biru, dan hijau menjadi warna utama di coffee shop ini. 

Serunya lagi Comfortzone berkolaborasi dengan tempat olahraga. Jadi kamu bisa ikut kelas olahraga dan ngopi-ngopi cantik setelahnya.Pilihan menu kopi dan snacknya juga cukup lengkap seperti, kopi, non kopi, aneka pastry dan brownies yang menggugah selera. 

Berbagai coffee shop ini memiliki konsep menarik, unik serta inovatif seperti yang sering ditemui di kota-kota besar lainnya di Indonesia. Jadi, kapan kamu mampir?  

Diolah dari berbagai sumber
Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Public Relations Toffin Indonesia di email auliaharyadi@toffin.id

Toffin E-Learning Center
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts
Influncer Kedai Kopi

Tips Memanfaatkan Influencer Untuk Bisnis

Influencer seringkali dianggap sebagai pendorong pasar yang sukses di media sosial. Review mereka terhadap produk, makanan, hingga coffee shop membuat banyak pebisnis berbondong-bondong…
Read More