Coffee Shop Unik di Bali

                                                                                                                                                               Buat kamu yang pengen menikmati waktu di Bali sambil menyeruput kopi nikmat, kami punya rekomendasi berbagai coffee shop yang cocok buat kamu.

Mannaka Bali

Berbeda dengan coffee shop lainnya, Mannaka mengusung konsep Japanese dengan tone earthy yang didominasi warna putih, furnitur cokelat hingga berbagai tanaman yang mempermanis suasana. Kedai yang minimalis ini memiliki tema khas kedai kopi kecil  Jepang dan populer dengan berbagai kreasi menu minumannya, 

Kamu bisa mencoba menu andalan mereka seperti Matcha latte dan berbagai menu kopi yang dibuat dari biji berkualitas yang di brew dengan Vibiemme DomoBar Super Volumetric. Mesin ini menghasilkan rasa yang konsisten serta sanggup seduh banyak tanpa mengganggu aktivitas barista. Makanya mereka selalu siap menanggapi berbagai pertanyaanmu dan terkenal akan keramahannya. 

Pagi Bali 

Buat para pecinta breakfast dengan suasana homey tempat ini akan menjadi tempat yang tepat. Restoran yang berdiri di sebuah rumah dengan halaman luas ini, memiliki konsep semi outdoor. Kamu bisa membawa hewan peliharaanmu disini sambil menikmati berbagai menu breakfast mulai dari Indonesia hingga western style dengan berbagai snack ringan yang unik. 

Kamu juga bisa menikmati kopi mereka yang dibuat menggunakan mesin espresso Nuova Simonelli Appia Compact. Desainnya yang simple dan hemat tempat dengan fitur sekelas 2 dan 3 grup membuat mesin ini jadi idaman coffee shop minimalis. Mesin ini juga bisa memberikan konsistensi rasa sehingga segelas kopi di Pagi Bali, Kerobokan terasa nikmat dan pas. 

Bwork Bali (B Cafe) 

Suasana santai yang bisa bikin fokus kerja atau sekedar hangout dan menikmati me time, bisa kamu nikmati di Bwork Bali, Canggu. Coworking space ini punya coffee shop bernama B Cafe, yang lekat dengan desain interior kayu serta memiliki konsep yang unik. Dengan tempat duduk berbentuk tangga dan tata letak yang menarik, membuat suasana cozy semakin terasa. Kerjaan yang berat akan terasa ringan berkat atmosfir dan segelas kopi yang sedap.

Biji kopinya di grind secara presisi dengan mesin grinder Mythos dan diseduh dengan mesin espresso Eagle One, sehingga kualitas rasanya tetap terjaga dan kopi terasa nikmat. Kombinasi mesin ini juga membuat barista membuat kopi lebih cepat dan efisien, sehingga kamu hanya perlu sedikit waktu untuk menunggu. 

Veteran 

Coffee shop dengan dua lantai ini selalu jadi incaran masyarakat Denpasar, Bali saat ingin melepas penat. Dengan desain industrialis yang kental, mereka menggunakan kaca sebagai pengganti dinding di beberapa area. Hasilnya ruangan terasa luas meskipun kamu berada di indoor. Mereka juga memiliki area outdoor di lantai bawah dan atas, sehingga suasana santai semakin terasa menyenangkan. 

Apalagi mereka juga buka dari pukul 07.00 sehingga kamu bisa menikmati beragam menu breakfast, lunch, hingga dinner sambil ditemani dengan live music. Mereka juga rajin mengadakan berbagai kegiatan seru seperti nobar bola. Kamu bisa ikutan, sambil seruput kopi seduhan Nuova Simonelli Appia Life 2V mesin bandel nan cepat ini, cocok buat buat coffee shop seperti Veteran Kopi. selain bisa seduh cepat tanpa rewel, mesin ini juga bikin barista jadi lebih mudah bergerak tanpa banyak repot. 

Pit-Stop Kopi Dewata

Buat yang pengen hangout di Denpasar, Bali sambil ketemu dengan orang-orang kreatif. Dengan desain yang unik dan kreatif, coffee shop ini menghadirkan suasana homey yang pas buat hangout dan kerja. Mereka juga punya halaman belakang yang sering digunakan untuk live music atau sekedar diskusi. Spot instagrammable nya juga banyak dan jadi incaran para pemburu konten!

Menciptakan konten sosial media yang menarik, tentunya akan terasa lebih sempurna jika sambil menikmati berbagai sajian cemilan, makanan berat dan minumannya. Apalagi kopinya diseduh menggunakan Appia Life yang ergonomic dan user friendly. Jadi barista bisa bergerak lebih bebas dan seduh banyak tanpa hambatan. 

Itu adalah beberapa rekomendasi kedai kopi di Bali yang bisa kamu kunjungi sekedar untuk hangout, bekerja atau menyeruput kopi nikmat. Kamu punya rekomendasi lainnya? Bisa hubungi kami melalui sosial media Toffin.id di Facebook, Instagram, Linkedin, dan Tiktok. 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

5 Kedai Favorit di Surabaya

Buat kamu yang lagi di Surabaya, wajib mengunjungi kedai-kedai unik nan instagrammable ini. Selain mempercantik konten di sosial media, coffee shop ini…
Read More