Berkunjung ke Coffee Shop Unik di Jawa Tengah!

Jalan-jalan ke Jawa Tengah nggak akan lengkap rasanya kalau belum berkunjung ke berbagai coffee shop menarik. Tempatnya yang nyaman, cocok buat kamu bersantai atau janji bertemu dengan teman. Dengan konsep unik, rasa yang pas di lidah dan harga yang bersahabat, coffee shop ini menjadi incaran para pecinta kopi. Penasaran?

Semasa Kopi 

Di awal kemunculannya di Jalan Diponegoro No.25, Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah, coffee shop ini tampil minimalis dengan dominasi warna putih. Kamu bisa duduk di luar sambil foto-foto bergaya untuk konten sosial media. 

Kalau kamu suka tempat yang lebih aesthetic, kamu harus berkunjung ke outlet kedua mereka di Tembalang, Semarang. Di sini, dengan space yang lebih luas, efek Japanese Culture nya juga lebih terasa. Didominasi dengan warna putih dan coklat, kamu bisa sekaligus mengerjakan deadline atau berkumpul dengan lebih banyak teman. 

Lodjilondo 

Kalau kamu ngincer kopi dengan pemandangan coffee shop dan alam yang instagramable, Lojilondo bakal jadi tempat yang pas. Bangunannya memiliki konsep arsitektur rumah Loji Belanda dan berada di tepi sawah. 

Sementara di sebelah barat, terdapat pemandangan Gunung Ungaran. Suasananya yang sejuk dan asri menjadi salah satu keunggulan coffee shop ini. Cocok buat kamu yang suka ngopi sambil menikmati pemandangan dan menghirup udara sejuk. Coffee shop dengan moto ngopi demi instastory ini bisa kamu kunjungi di wilayah Sidorejo, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. 

Kejingga

Buat kamu yang butuh space luas dengan tempat yang nyaman, Kejingga bakal jadi tempat yang tepat. Ruangan indoor-nya cocok buat kamu yang pengen ngobrol santai atau foto-foto instagramable. Sementara buat kamu yang ingin menghirup udara sejuk bisa duduk di ruangan outdoor. Disini juga tersedia kopi serta berbagai makanan ringan dan berat yang bisa membuat kamu betah berlama-lama.

Lingkar Coffee and Idea 

Buat kamu pecinta spot foto instagramable bakalan cocok ke coffee shop ini. Dominasi warna pastel, putih dan tanaman rambatnya, bikin setiap sudut serasa jadi studio foto. Nggak heran kalau banyak pengunjung yang suka mengantri buat foto disini. 

Kalau kamu nggak terlalu suka foto, bisa pindah ke lantai dua yang lebih luas dan enak buat nongkrong. Pilihan menu makanan dan minumannya juga cukup lengkap serta terjangkau. Mulai dari dori sambal matah, spaghetti carbonara, nasi goreng, fish and chips, dan masih banyak lagi. Menu kopinya juga menarik dan sering dicari. Coffee shop ini bisa kamu kunjungi di Jalan M.H. Thamrin Nomor 12, Sekayu, Semarang Tengah. 

Siblings 

Siblings Semarang, jadi salah satu coffee shop yang wajib kamu kunjungi. Dengan desain minimalis, coffee shop ini tampil mencolok dengan warna putih dan coklat pada interiornya. Cocok buat kamu-kamu yang mau menenangkan mata sambil ngopi cantik. Menu makanannya juga lengkap dari cemilan ringan hingga makanan berat. Urusan kopi juga juara dengan berbagai metode yang bisa kamu coba. Mulai dari manual brew sampai berbagai variasi kreasi espresso. 

Buat kamu yang ingin berkunjung ke berbagai coffee shop ini, selalu ingat untuk terus menjalankan protokol kesehatan ya.   

Diolah dari berbagai sumber.
Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Public Relations Toffin Indonesia di email auliaharyadi@toffin.id 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts