mesin kopi victoria arduino

Berbagai Macam Jenis Mesin Kopi Victoria Arduino

Mesin kopi victoria arduino memiliki banyak ragam jenis, mesin kopi asal Italia ini, pertama kali diluncurkan di tahun 1905 dan menjadi salah satu pelopor mesin espresso dengan teknologi tercanggih di masanya.

Dengan tagline inspired by your passion, Victoria Arduino menjadi official qualified sponsor dalam kejuaran World Barista Champion sejak 2015. 

Ngga heran kalau Victoria Arduino menjadi mesin kopi yang paling diminati. Apalagi macam jenis mesin kopi Victoria juga cukup banyak. 

1. Mesin Kopi Victoria Arduino Black Eagle

Mesin kopi ini jadi official espresso machine sponsor untuk WBC sejak tahun 2015. Memiliki keunggulan stabil, konsisten, dengan teknologi volumetric sehingga cocok untuk coffee specialty.

Jenis Victoria Arduino ini juga dilengkapi dengan teknologi T3 sehingga kualitas espresso tetap stabil. Dengan TFT display, barista jadi lebih mudah mengoperasikan mesin.

2. Mesin Kopi Victoria Arduino Eagle One Prima

victoria arduiono eagle one prima

Mesin kopi satu grup ini punya penampilan menarik dan fitur-fitur yang cocok untuk para jiwa muda.

Seperti NEO Technology yang berfungsi memanaskan air untuk ekstraksi kopi dengan menggunakan energi yang lebih sedikit dari mesin kopi sejenis. Mesin kopi ini juga dilengkapi dengan cool touch wand, the steam wands exclusive, easy cream, dan masih banyak lagi.

Jenis mesin Victoria Arduino ini juga bisa terhubung ke wifi sehingga bisa dikelola secara cepat dan mudah melalui aplikasi di handphone.

3. Mesin Kopi Victoria Arduino Eagle One

Eagle One

Mesin Kopi Victoria Arduino ini memiliki keunggulan di bidang desain, performa serta ramah lingkungan.

Dengan desain yang mewah, mesin ini terdiri dari 2 dan 3 grup, cocok untuk kedai kopi berukuran medium dan besar. Dengan display touch memudahkan barista saat bekerja sehingga bisa multitalenta. 

4. Victoria Arduino Mythos One

Victoria arduino Mythos One

Mythos adalah salah satu dari sekian banyak macam jenis mesin grinder Victoria Arduino yang laris di pasaran Indonesia. Mesin grinder ini memiliki banyak fitur menarik seperti temperature controlled burrs sehingga hasil gilingan lebih konsisten.

Lalu clump crusher tech sehingga hasil gilingan lebih merata dan tidak menggumpal. 

5. Victoria Arduino Mythos Two

Victoria arduino mythos two

Mesin grinder ini menjadi favorit para pemilik bisnis kedai kopi di Indonesia. Keunggulan yang dimiliki antara lain, kecepatan penggilingan yang konsisten, sehingga hemat energi, lebih cepat dalam proses menggiling, dengan bentuk yang compact dan ergonomic.

Barista jadi lebih mudah dalam bergerak. Selain itu, Mythos 2 juga memiliki keunggulan low noise sehingga barista bisa berinteraksi dengan pelanggan lebih leluasa tanpa gangguan suara.

6. Victoria Arduino Atom Special Edition

victoria arduino atom special edition

Salah satu macam jenis grinder Victoria Arduino yang paling banyak dicari adalah mesin espresso ini.

Khususnya untuk para pengguna mesin espresso E1 Prima karena ini grinder ini menjadi special edition dari Atom by Eureka untuk E1 Prima.

Warna-warna mesin yang ditawarkan sama dengan mesin espresso tersebut. Meski begitu, kualitas mesin grinder ini juga tak kalah mumpuni.

Mesin grinder ini bisa menggiling dengan cepat dan dilengkapi dengan silent technology, cocok untuk digunakan di rumah ataupun coffee shop

Berbagai macam jenis mesin kopi Victoria Arduino ini selalu jadi incaran para pebisnis di industry F&B. terutama oleh mereka yang berjiwa muda dan perduli pada lingkungan. Apakah kamu salah satunya?   

Diolah dari berbagai sumber

Informasi lebih lanjut bisa mengubungi Public Relations Toffin Indonesia di email auliaharyadi@toffin.id

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts
Kunci Sukses Kedai Kopi

6 Kunci Sukses Kedai Kopi

Kini banyak orang yang tergiur dengan bisnis kedai kopi. Selain terlihat mudah, dengan modal sederhana, potensi pasarnya juga…
Read More

5 Kedai Favorit di Surabaya

Buat kamu yang lagi di Surabaya, wajib mengunjungi kedai-kedai unik nan instagrammable ini. Selain mempercantik konten di sosial media, coffee shop ini…
Read More