Toffin Indonesia Luncurkan Toffin E-Learning Center

Sebagai pemimpin pasar mesin kopi di Indonesia, Toffin Indonesia pada Senin (5/10) meluncurkan Toffin E-Learning Center, yaitu platform digital yang menyediakan program pengembangan dan pelatihan di industri kopi.

Mulai dari kreasi menu, pengembangan bisnis, hingga pelatihan keterampilan, yang difasilitasi oleh mentor berpengalaman di bidangnya melalui daring baik video maupun workshop. Para mentor ini terdiri dari master kopi internasional, juara kopi Indonesia, ahli teh, pakar cafe dan restoran, konsultan hingga praktisi di industri kreatif.

Menurut Ario Fajar, Head of Marketing Toffin, Toffin E-Learning Center hadir sebagai jawaban atas kebutuhan para pebisnis kopi, barista, serta orang yang bergerak di industri kopi, yang membutuhkan media pembelajaran yang praktis. Pembelajaran jarak jauh ini akan menjadi Number One Coffee Business Platform in Indonesia. 

“Saat ini seluruh industri food and beverage mengalami perubahan yang sangat signifikan. Pemilik bisnis dituntut untuk melakukan strategi pemasaran, penjualan dan promosi yang kreatif. Sementara itu, para barista juga harus meningkatkan kompetensinya. Toffin E-Learning Center ini adalah kelas online yang tepat untuk menambah dan mengasah kemampuan,” ujarnya.

Toffin E-Learning Center ditargetkan untuk para entrepreneur start-up, cafe & restaurant ownerbarista, bartender, tea & coffee specialist, F&B enthusiast, serta masyarakat umum yang ingin belajar mengenai bisnis kopi. 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *